Kembali Menjadi Juara Asia Student Dental Ceramics Contest 2016

Syukur alhamdulillah kami ucapkan kepada Tuhan atas nikmat yang sungguh besar dan membahagiakan keluarga besar Teknik Gigi Jakarta II atas peraihan kembali menjadi Juara dalam ajang tahunan yang diadakan oleh pihak Dentsply Sirona Tingkat Asia dan mengharumkan nama Indonesia dan nama Teknik Gigi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dimana Harry Pratama Putra sebagai Juara I dan Hafdailla Humayka Juara II dari Teknik Gigi Poltekkes Kemenkes Jakarta II, dan Juara III oleh Sukma Maya Dewi dari Universitas Airlangga. ditahun ini kontestan dari Indonesia diikuti tiga perguruan tinggi dengan masing-masing mengirimkan enam orang perwakilan diantaranya adalah Poltekkes Kemenkes Jakarta II, Universitas Hang Tuah Jakarta TNI AL, Jakarta, dan Universitas Airlangga, Surabaya.

Tentunya Keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa dukungan seluruh pihak dari Teknik Gigi Jakarta II, Dosen, Instruktur, Para Staff serta teman-teman para kontestan yang telah mendoakan mereka dan juga memberikan dukungan moril, motivasi dll.

 

 

Harry Pratama Putra dan Hafdailla Humayka


Selebrasi Bersama Teman-teman Harry dan Humayka dan beserta dosen dan staff TG


dan atas pencapaian Harry Pratama Putra sebagai Juara I Tingkat Nasional dia pun berhak untuk di berangkatkan ke Dentsply Hongkong dan mengikuti pelatihan disana selama beberapa hari, perkiraan Harry akan diberangkatkan pada akhir November 2016 ini dan akan menerima penghargaan disana. Keberhasilan atas pencapaian ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua diantaranya untuk memotivasi para mahasiswa/i untuk terus belajar lebih baik lagi dan juga memotivasi para dosen serta instruktur untuk memberikan bimbingan yang lebih baik kepada para mahasiswa teknik gigi khususnya.

 

Kontak Kami

Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120
  •   Telp. 021.7397641, 7397643
  •   Fax. 021.7397769
  • E-mail : info@poltekkesjkt2.ac.id