TG Goes to HK 2016

 

Penyerahan penghargaan dari salah satu juri Asia Student Dental Ceramics Contest, Mr. KM Wong, Dentsply Hongkong 2/12/2016.


30 November Harry Pratama Putra berangkat menuju Hongkong sebagai penghargaan atas jerit payahnya mencapai Juara I Asia Student Dental Ceramics Contest 2016 dan mewakili Indonesia berangkat menuju Dentsply Hongkong untuk mendapatkan pelatihan langsung dari para ahli disana, dengan prestasinya Harry tentunya juga mengharumkan nama Poltekkes Kemenkes Jakarta II di tingkat Asia.

Selama 3 hari di Dentsply Hongkong Harry mengikuti semua kegiatan yang berhubungan dengan pembuatan gigi tiruan porcelain dan mendapatkan banyak ilmu langsung dari para ahlinya, selain itu juga harry juga mendapat banyak teman baru yaitu para Country Winner dari Negara Asia lainya.

2016 adalah tahun ketiga Teknik Gigi menjadi Juara I Tingkat Nasional di ajang Asia Student Dental Ceramics Contest, harapan kami semoga selanjutnya Teknik Gigi tetap bisa memberikan yang terbaik di ajang tersebut sehingga dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa Teknik Gigi khususnya. Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Teknik Gigi, para Dosen, Staff dan Instruktur Laboratorium Teknik Gigi dan Khususnya kepada Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta II beserta jajarannya yang telah mendukung Teknik Gigi sepenuhnya serta Bp. Joko Sutrisno dari PT. DENTSPLY INDONESIA-Jakarta.

Tetap Semangat untuk kita semua mari kita harumkan nama Bangsa Kita dengan Terus Berprestasi, Salam Teknik Gigi.... =)

 

Kontak Kami

Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120
  •   Telp. 021.7397641, 7397643
  •   Fax. 021.7397769
  • E-mail : info@poltekkesjkt2.ac.id